A little bite of cookie

Sore ini rasanya badanku rasanya lelah sekali, sehingga kuputuskan untuk menghentikan pekerjaanku dan pulang. Sesampai di rumah, aku memutuskan untuk tidur lebih dulu, dengan janji bahwa aku akan bangun dan melanjutkan pekerjaanku. Beberapa saat dari aku tidur, aku menerima telfon dari salah seorang temanku karena membicarakan sesuatu. Setelah kuselesaikan pembicaraanku dan kututup telepon, aku kembali tidur karena merasa badanku masih sangat berat. Entah untuk berapa lama, aku tersentak. Dalam sepersekian detik aku akan bangun itu, seperti kudengar suara berkata samar-samar: "...... kalau mau mendapatkan atau menerimanya ya harus lepas dulu baju zirah nya...." Sementara itu diucapkan, seperti aku melihat 2 buah baju zirah dengan warna metalik, namun aku tidak yakin benar tentang warnanya. Aku hanya merasa seperti sempat menyahut "..... Oooooo...." dan terbangun Bersamaan dengan detik terakhir, kudengar gonggongan Nori yang minta makan....... Kenapa dengan baju zirah? Kondisi apa yang sedang terjadi atau akan terjadi? Dalam keadaan apapun, satu mimpi masa kecilku yang tidak pernah bisa kulupakan Setting dunia fantasi seperti wilayah tepi hutan/ danau di luar tembok ibu kota. Aku melihat dua orang dewasa dengan baju zirah, kelihatannya seperti seorang army atau warrior. Yang sampai saat ini aku belum bisa memahami artinya. Jika itu hanyalah hal yang sia-sia, kenapa scene itu selalu tampak seperti sebuah foto atau short clip di saat-saat tertentu??

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BALADA ANGAN ANGIN-ANGIN

DI SEBUAH KEBUN JAGUNG KAU MENEMUKANKU